3 Langkah Menjadi Orang Keren

Malam minggu, udara sekitar Bogor begitu sejuk. Semalam hujan turun dengan gerimisnya, tadi pagi turun dengan lebatnya, malam ini tinggal sejuknya. Dimalam minggu yang sejuk dan syahdu ini, saya ingin berbagi sebuah tips kepada khalayak pembaca budiman sekalian, yang tidak budiman juga tidak apa-apa, kalau bujoko jangan, apalagi buaya. Maaf kalau garing, saya hanya ingin menghangatkan suasana yang dingin malam ini.

Jadi, pada malam ini saya ingin berbagi tips tentang cara mudah menjadi orang keren. Tentunya tidak afdol dan Anda tidak akan percaya tips ini manjur jika tips ini tidak ditulis oleh orang yang tidak keren, karena itulah saya putuskan untuk menuliskannya. Tapi jika Anda tidak percaya saya keren, tidak mengapa, karena saya tidak perlu kepercayaan Anda untuk menja


di keren. Tulisan ini berangkat dari keprihatinan saya atas kondisi hari ini yang semakin sulit untuk menemukan orang keren disekitar kita. Selain itu, Saya menulis ini bukan karena tidak ada orang yang bilang saya keren, tapi murni karena saya ingin berbagi, senang rasanya jika bisa mengajak orang untuk keren bersama.

Jadi, untuk mempersingkat waktu agar malam panjang ini tidak menjadi pendek karena panjangnya tulisan ini, langsung saja ke panggung.
Langkah mudah menjadi orang keren

1. Berpura-puralah menjadi orang keren, maka Anda akan menjadi keren

Menjadi keren itu 11-12 dengan menjadi pemikir. Berpura-puralah berpikir, maka Anda akan menjadi pemikir, berpura-puralah Anda keren, maka Anda akan menjadi kerener. Kerener adalah istilah yang baru saya temukan beberapa detik sebelum saya menuliskannya pertama kali tadi, artinya adalah Orang Keren.
Untuk poin pertama ini, Anda tidak butuh setelan barang mahal atau hal-hal lain yang sulit, yang Anda butuhkan hanyalah kemampuan Acting, thats it! Jadi sekarang Anda tahukan kenapa artis-artis itu terlihat keren?

2. Be Yourself, menjadi diri sendiri

Pernah lihat Cosplay? Apakah Anda pikir mereka keren? Tidak, yang keren dari mereka adalah pakaiannya, no offense, karena memang yang ingin mereka perlihatkan adalah pakaiannya yang keren. Tapi karena mereka berpikir mereka keren menggunakan pakaian cosplay mereka, jadilah mereka termasuk kedalam golongan Kerener. Lihat point satu.
Jadi intinya adalah di diri kita sendiri, jadilah diri sendiri dan berpikirlah kalau Anda adalah kerener. Lihat point satu lagi.
Jangan paksakan diri mencontoh gaya orang lain, baik gaya pakaian, gaya bicara, gaya duduk, gaya baring dan sebagainya. Jadilah diri sendiri, gunakan pakaian yang nyaman anda gunakan, bukan yang anda pikir akan membuat orang kagum dengan pakaian Anda. Jika Anda nyaman untuk tidak berpakaian, tetaplah di kamar/rumah Anda, karen jika Anda keluar dari kamar/rumah tanpa pakaian, sekeras apapun anda  berakting sebagai orang keren, anda tidak akan menjadi Kerener.

3. Jadilah keren

Ini adalah langkah terakhir untuk menjadi orang keren, "practise make perfect" kata orang pintar. Jadi tidak perlu banyak pikir dan teori, langsung saja praktekkan 3 langkah menjadi kerener ini. Than, lets shine together!

I'm welcome you in Kerener world! :)

*ambil sisi baik dari tips menjadi orang keren ini, jika sakit berlanjut, bukan urusan saya

Post a Comment for "3 Langkah Menjadi Orang Keren"