Internet Lelet dan Dino Chrome

Anda yang sudah lama mengenal internet tentu sering melihat iklan-iklan yang sebenarnya merupakan iklan "pengecoh target" yang menawarkan bisnis tanpa modal. Kenapa pengecoh target? Karena semua itu hanyalah dusta belaka, tidak ada bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal. Termasuk bisnis online. Jika anda ingin berbisnis secara online, uang harus ada, kalau tidak untuk membeli komputer dan paket internet, berarti untuk berkunjung ke warnet.

Nah, buat yang modalnya pas-pas-an seperti saya, internet lambat adalah hal yang sering dijumpai sehari-hari. Kadang-kadang saya berpikir... "pecahkan saja modemnya, biar ramai, piring, gelas, laptopnya jangan, itu buat ngetik"...
tapi, masalahnya bukan di modem, masalahnya adalah modal. Paket internetnya yang memang untuk kelas pas-pas-an, jadi yaaa... tahu dirilah. Jangan sampai peribahasa, jelek muka cermin dibelah, internet lola modem dipecah... menempel pada saya. Selain wajah saya lumayan,  jaringan internet saya lola bukan karena modemnya kok, tapi karena paketnya... :D

Ok, mungkin udah ada yang menanti-nanti cerita tentang Dinosaurus seperti yang tertulis di judul, apa hubungan antara internet lola dengan dinosaurus? Hubungan mereka itu seperti api dan panas yang dinyalakan oleh browser yang bernama Google Chrome. Jika anda membuka internet dengan Chrome sementara jaringan internet anda bikin panas hati, maka Dinosaurus akan muncul. Penampakannya seperti dibawah ini.


Dahulu, jauh sebelum negara api menyerang yang disusul dengan kemunculan klinik Tongfang, saya tidak mengetahui sama sekali bahwa Dinosaurus di Chrome itu memiliki  arti. Ternyata, setelah penelitian bertahun-tahun, kini kulit manggis ada ekstraknya.... #ndaklucuya? ya udah,

Ternyata Dinosaurus itu bisa berlari di tempat jika anda menekan space atau panah keatas pada keyboard komputer anda.

Dinosaurus berlari di tempat dan bisa melompat-lompat untuk menghindari pohon-pohon kaktus yang mendatanginya. Tapi dia tidak bisa melompat sendir, anda, ya anda, andalah yang harus membantunya melompat agar tidak tertusuk duri. Anda harus membantu dino melompat untuk menghindari kaktus yang datang dengan kecepatan yang semakin tinggi. Sejak mengenal si Dino Chrome itulah, sakit hati saya yang tidak pantas karena internet lelet bisa sedikit terobati. Hampir setiap Chrome saya gagal me-loading suatu blog atau web, si Dino Chrome menemani saya. Dan saya berhasil membuat record yang cukup membahagiakan... #pentingndakya?

FYI, inilah record saya dalam membantu Dino untuk melompat-lompat menghindari kaktus, nggak nyombong sih... :v. Sebenarnya, rasanya saya sudah pernah mencapai nilai 1600-an, tapi ndak ada gambarnya, jadi itu mungkin hanya perasaan saya. Saya orangnya emang gitu.


Bagaimana dengan anda? Sudah mencoba juga? Berapa nilai tertinggi anda?

2 comments for "Internet Lelet dan Dino Chrome"

  1. Makin tinggi rekornye, artinye jam terbang dah tinggi, artinye paket internetnye sangsot sekali... :D

    ReplyDelete