Piala Dunia 2014: "Kegagalan Inggris adalah Titik Terendah dalam Karir Saya", Gary Cahill

Gary Cahill menyatakan kegagalan Piala Dunia Inggris 2014 sebagai titik terendah dalam karir sepak bola dirinya.

Dan dia mengatakan seluruh skuad harus mengambil "tanggung jawab penuh" atas malapetaka yang mereka alami di Brazil.

"Beberapa minggu yang lalu, Piala Dunia adalah salah satu hal yang sangat membanggakan dalam karir saya dan beberapa minggu ke depan hal itu menjadi salah satu poin terendah," kata bek tengah Inggris tersebut.

"Ini adalah perasaan terburuk yang pernah Aku alami sebagai pemain. Tak ada lagi yang bisa saya katakan. Ini sangat sulit untuk diterima, sepak bola kadang bisa sangat kejam.

Tapi Cahill menegaskan Inggris sudah melakukan persiapan dengan baik dan telah dalam kondisi yang baik saat menelan kekalahan dari Italia dan Uruguay.

Dia menambahkan: "Banyak hal akan ditulis, banyak hal akan dikatakan."

"Tapi tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal ini. Saya pikir kami akan mengambil tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi."

Post a Comment for "Piala Dunia 2014: "Kegagalan Inggris adalah Titik Terendah dalam Karir Saya", Gary Cahill"